LURUSAKAN AQIDAH, IKHLAS BERAMAL&UTAMAKAN KESEHATAN
Dasar-dasar pengoatan Nabi(Thibbun Nabawi), bersabda Rosululloh SAW :“gunakanlah dua penyembuhannya : madu (Herbal Alami), dan Al-Qur’an(Ruqiyah), penyembuhan itu terdapat dalam 3 hal : minum madu (Herba), Berbekam(Al-Hijamah) dan Sundutan Api (Al-Kay), tetapi aku melarang ummatku berobat dengan al-kay.

Bekam Atau Hijamah adalah suatu cara pengobatan yang diajarkan oleh malaikat jibril as kepada Nabi Muhammad SAW, dengan cara membuang/mengeluarkan darah kotor (Toksin/Racun)yang bahaya dari dalam tubuh melalui bawah permukaan kulit.
Sabda Rosululloh ; Ketika Isro Mi’raj aku berjalan dihadapan kelompok para malaikat, mereka berkata : Wahai Muhammad beritahukan kepada umatmu untuk berbekam. Berangkat dari ucapan Rosululloh SAW tersebut kita sadar & termotipasi untuk mencoba dan membuktikan faedah Thibbun Nabawi, karena Hijamah merupakan pengobatan paling bermanfaat bagi manusia dengan Berbekam dan Rukyah berarti kita kita telah Melaksanakan Sunah Rosululloh SAW”. Sehingga Rosululloh SAW berpesan : hendaklah kalian berbekam setipa bulan,karena berbekam itu dapat membuang darah kotor, meringankan tubuh serta menajamkan penglihatan.”.

Toksin adalah endapan racun yang tidak bisa diuraikan oleh tubuh, sedangkan darah kotor adalah darah yang mengandung racun (Darah Statis) yang menyumbat peredaran darah . system peredaran darah tidak lancar dan system kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan sempurna, sehingga menyebabkan timbulnya penyakit fisik dan mental. Ditambah dengan adanya angin /gas dalam tubuh yang sulit untuk dikeluarkan oleh tubuh, akibat nya tubuh kita akan mudah terkena berbagai penyakit.
Hijamah sebagai metode pengobatan alternatif paling tepat dan efektif untuk menyembuhkan berbagai penyaki ringan sampai yang berat sekalipun dengan menghilangkan sumber penyakitnya tanpa efek samping, bahkan dengan izin Alloh mampu menyembuhkan 72 jenis penyakit.
Oxygen merupakan kunci segala kehidupan. Banyak penyakit diera modern ini yang di sebabkan kekurangan oxygen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan oxygen mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah. Setipa sel didalam tubuh membuthkan oxygen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan sel tetap hidup

Manfaat Oxygen meningkatkan daya ingat dan mencerdaskan otak, mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit, meningkatkan metabolisme, mengurangi racun dalam darah, menstabilkan tekanan darah, memperkuat jantung dan system kekebalan tubuh, mencegah stress dan gugup, mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

Pengobatan Dengan Madu /Herbal Alami adalah terapi dengan tumbuh-tumbuhan yang mengandung obat. Hal ini di ambil dari sabda Rosululloh SAW”Bi syarbati”asalin”(penyembuhan dengan minum obat). Karena madu tidak akan terbentuk sebelum seekor lebah hinggap di 144 macam tumbuhan. Kemudian oleh para herbalis di analisis bahwa madu itu bagian dari saripati herbal yang berkhasiat untuk kesehatan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Konsep pengobatan back to nature (kembali kealam) merupakan metode penyembuhan yang alami tidak ada efek samping, bersifat kontruktif dan meningkatkan mineral organic. Proses penyembuhan berkesan lambat karena herbal bekerja membersihkan/mengeluarkan toksin/racun dalam tubuh kemudian meningkatkan imunitas dan mengobati sumber penyakit dengan tuntas dan permanen. Dengan kombinasi bekam, rukyah dan konsumsi herbal dengan holistic/ menyeluruh insyaaLloh merupakan solusi sehat secara alamiah, ilmiyah dan ilahiyah.
Sesungguhnya Alloh SWT menurunkan serta obatnya, menciptakan obat
Untuk setap penyakit, kaenaitu hendaknya kalian berobat, tetapi jangan berobat dengan sesuatu yang haram (H.R. Abu Dawud)

0 komentar: