pengobatan

AHLI GURAH

PENGOBATAN

TANPA OPRASI DAN INJEKSI

Otak Merupakan Kumpulan Dasar Dari Susunan Saraf Pusat, Setiap Fikiran Dan Gerakan Dikontrol Oleh Lebih Dari 10 Milyar Sel Yang Mengirimkan / membawa pesan dari dan untuk seluruh bagian tubuh .. otah hanya merupakan 2% dari berat badan kita, tetapi membutuhkan 20% dari energy yang kita hasilkan.

SYSTEM PERNAFASAN

Ketika kita menerima pernafasan, udara melalui paru-paru, ketika di mana oksigen masuk ke aliran darah. Oksigen ini di bawa keseluruh bagiana tubuh, digunakan oleh tubuh bersama-sama denagan zat makanan untuk menghasilakan tenaga/energy. Pada proses ini terbentuk gas karbondioksida ini melintasi aliran darah masuk ke alvaelus, kemudian melewati brounkioulus, naik melawati trakea dan keluar melalui hidung/mulut.

KHUSUS GURAH

DAPAT MENGELUARKAN LENDER LANGSUNG DITEMPAT

GURAH Adalah suatu cara mengeluarkan lenedir-lendir kotoran yang mengganggu kesehatan manusia yang di sekitar kepala dan di tenggorokan serta dahak diparu-paru.

GURAH Sangat bermanfaat bagi olahragawan/wati atau punya profesi sebagai penyanyi, penyiar, qori qoriah dan apa saja yag mengandalakan jasa/tenaga, maksudnya menambah suara lantang dan vocal juga pernafasan yang panjang.

GURAH Menjaga kesehatan bagi yang bekerja di pabrik perusahaan, bahkan para sopir yang setiap hari menghirup udara yang berpolusi untuk mencegah infeksi saluran pernafasan.

GURAH Merupakan penyembuhan tradisional yang semakin di minati oleh maysrakat luas, karena menyembuhkan lewat gurah ini dirasakan sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan biaya yang sangat murah, hanya dengan biaya Rp.15.000,-

FUNGSI GURAH

Mengobati Sinusitis, Pilek Menahun, Polip, Sesak Nafas, Flu, Batuk, Miggrant, Bau Mulut, Hidung Mampet, Kecanduan Narkoba, TBC, Nafas Berbau, Penciuman Kurang Tajam, Nyeri Didalam Dada, Asthma Infeksi Saluran Pernafasan.

Informasi Lebih Lanjut :

Hubungi :08156459009 – 087828669370

Setiap : Sabtu – Ahad

(Dilaksanakan Pukul 9:00 Wib)

0 komentar: